Pelantikan Pejabat Struktural Universitas Iqra Buru Periode 2021-2024

uniqbu.ac.id: Universitas Iqra Buru selenggarakan pelantikan dan serah terima Jabatan periode 2021-2024.  Acara pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan Muslim Buru Ir. Ismiran wattihelu., M.E., Rektor Universitas Iqra Buru DR. Muhammad Sehol., S.Pd., M.Si., M.Pd., Si., Wakil Rektor I Universitas Iqra Buru Muhammad Bula., ST., MT. Acara pelantikan pejabat struktural dimulai dengan pembukaan, pembacaan Surat Keputusan Rektor Universitas Universitas Iqra Buru, pelantikan pejabat struktural Universitas Universitas Iqra Buru periode 2021 – 2024, penyerahan surat keputusan Rektor, penandatanganan berita acara serah terima jabatan secara simbolis, sambutan Rektor Universitas Iqra Buru, sambutan Ketua Yayasan Muslim Buru, pembacaan do’a dan Penutup.

Jabatan struktural merupakan suatu kedudukan yang memegang tugas, tanggung jawab, wewenang dalam rangka memimpin suatu oraganisasi, pengangkatan suatu jabatan struktural harus melalui pelantikan, dimana pelantikan menjadi salah satu syarat untuk mendapatkan tunjangan jabatan struktural. Sehingga jabatan struktural mempunyai spesialisasi dalam bidang kewenangan dan tanggung jawab, harus disadari yang lebih penting adalah memperbaiki masa kerja untuk kemajuan suatu organisasi atau instansi.

Acara pelantikan dan serah terima jabatan ini mengikuti protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, hand sinitizer, begitu pula dengan posisi duduk menggunakan jarak fisik yang sesuai dengan aturan protokol kesehatan. Dalam acara pelantikan ini, Rektor Universitas Iqra Buru DR. Muhammad Sehol., S.Pd., M.Si., M.Pd., Si. Menyampaikan kepada seluruh civitas akademika untuk berkerja secara profesional dan kita sama-sama sinergi untuk kemajuan UNIQBU. Selain itu adapun sambutan dari Ketua Yayasan Muslim Buru Ir. Ismiran wattihelu., M.E., mengucapkan banyak terimaksih kepada pejabat struktral periode sebelumnya dan mengucapkan selamat bekerja dan menjalankan tugas bagi pejabat struktural yang sudah dilantik untuk periode 2021-2024.

HUMAS : La Ode Alimin., S.IP., M.H.