• (0913) 21909

 

Mahasiswa universitas Iqra BURU mendedikasikan hasil inovasi mereka yaitu membagikan sabun secara gratis yang bahan utamanya terbuat dari VCO (Virgin Coconut Oil) dan minyak kayu putih sebanyak 500 buah sabun secara gratis kepada seluruh Civitas Akademika Uniqbu untuk membantu pencegahan penyebaran virus Corona di wilayah kampus.

Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (HMFE) Universitas Iqra Buru (Uniqbu ) ikut ambil bagian dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah kampus biru Universitas Iqra Buru di Namlea.

“ Karena kebersihan adalah bagian dari iman, maka dengan sabun, agar bisa selalu menjaga kebersihan,” ujar salah satu pengurus Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi Uniqbu, Indira Alfatanti disela kegiatan pembagian sabun gratis di lingkungan kampus, Sabtu, (02/05/2020).

Sementara itu Dekan Fakultas Ekonomi Firman Gazali Djunaidi. SE., MM menegaskan bahwa dalam pembagian sabun gratis ini bertujuan positif demi terciptanya kebersihan kita sebagai civitas akademik UNIQBU sekligus bagi masyarakat apalagi kita menghadapi situasi sulit dengan adanya Covid-19. Ia juga menambahkan bahwa ini langkah awal kami untuk Fakultas Ekonomi dalam menciptakan produk yang bermanfaat untuk masyarakat.

Contact Info

Alamat: Jalan Prof. Dr. Abd. Bassalamah, Namlea

Tel: (0913) 21909

Fax: (0913) 21909

Email: info@uniqbu.ac.id

Gmail: uniqbu.bauk@gmail.com

Pengelola: Risman Iye  (rismaniye@gmail.com) 

 

Newsletter
Masukkan email Anda

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Red Oranges Green Purple Pink

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color

Footer

Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction