• (0913) 21909

 

 429d5396-53fe-45a8-8e78-9704b700351a

Namlea 26 Februari 2019 sosialisasi Harkamtibmas dan lingkungan hidup berlangsung di Aula Uniqbu. Adapun sosialisasi Harkamtibmas yang dilaksanakan ini bertujuan dalam rangka menciptakan keamanan yang kondusif menjelang tahun Politik 2019 oleh Kapolda Maluku Wilayah Kabupaten Buru AKBP John Watwana. Dengan adanya sosialisasi ini diharapkan tercipta kondisi yang aman dan kondusif di wilayah Maluku khususnya Pulau Buru sehingga bisa berjalan sesuai prosedur.

"Pemilihan serentak ini sudah di depan mata, kita harus rapatkan barisan. Sehingga nantinya berlangsung bisa tertib. Ini tugas kita semua bukan hanya TNI dan Polri tapi masyarakat juga berperan penting dalam mengawal pesta demokrasi ini." tegasnya

Sementara itu dalam kesempatan ini juga menghadirkan ahli lingkungan yaitu Bapak Dr. Bram Taualessy sebagai pemateri kedua yang membahas masalah lingkungan. Beliau mengatakan tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk merubah pola pikir masyarakat mengenai sampah agar tidak menilai sampah sebagai sesuatu yang tidak bernilai guna tetapi harus menilai sampah sebagai sesuatu yang bisa dimanfaatkan dan bernilai guna bisa mendatangkan rupiah jika masyarakat bisa dan mau mengelola sampah tersebut. Selain itu masyarakat harus menyadari pentingnya lingkungan apalagi dengan era sekarang.

 Kegiatan ini juga dihadiri oleh para pimpinan civitas akademik Uniqbu dalam rangka mengawal pemilihan serentak ini.

Contact Info

Alamat: Jalan Prof. Dr. Abd. Bassalamah, Namlea

Tel: (0913) 21909

Fax: (0913) 21909

Email: info@uniqbu.ac.id

Gmail: uniqbu.bauk@gmail.com

Pengelola: Risman Iye

 

Newsletter
Masukkan email Anda

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Red Oranges Green Purple Pink

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color

Footer

Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction