• (0913) 21909

 

kayeli 5

Kegiatan yang dilakukan oleh civitas akademik Uniqbu kali ini adalah berkunjung ke kecamatan teluk Kayeli dalam rangka pengabdian kepada masyarakat yakni, sebagai bagian dari proses tridarma perguruan tinggi.

Sabtu 16 Februari kegiatan ini dilaksanakan dengan tema mewujudkan pariwisata dan perkembangan budaya lokal di tanah BUPOLO. Kegiatan ini bertujuan untuk mengangkat destinasi pariwisata yang belum diketahui oleh orang banyak agar masyarakat sadar serta mampu menggali potensi serta keunggulan desa khusunya bagian pariwisata.

Seperti diungkapkan oleh ketua panitia Nanik Handayani, SS., M.Hum bahwa pengabdian masyarakat bukan hanya pekerjaan fisik yang harus di buat pada desa yang dikunjungi melainkan kita memberikan pengetahuan baru dengan cara mensosialisasikan prodak dan cara baru kepada masyarakat mengenai pengelolaan dan perkembangan budaya lokal yang ada sehingga bisa dikenal oleh masyarakat luas.

Pada kesempatan tersebut yang memberikan sosisalisasi terdiri atas berbagai Fakultas yang ada di UNIQBU di antaranya Fakultas Teknik (Sjaid Assegaf, ST., MT), Fakultas Pertanian dan Kehutanan (C.H. Basrun Umnailo, M.Si) dan Fakultas Perikanan (Asdar Burhanuddin, S.Pi., M.Si). Kegiatan ini dibuka oleh Dr Junaidi Rupelu sebagia bagian dari sesepuh Universitas Iqra Buru.serta dihadiri oleh Camat Teluk Kayeli, Kepala Desa Kayeli serta tokoh adat, agama dan pemuda yang ada. 

Contact Info

Alamat: Jalan Prof. Dr. Abd. Bassalamah, Namlea

Tel: (0913) 21909

Fax: (0913) 21909

Email: info@uniqbu.ac.id

Gmail: uniqbu.bauk@gmail.com

Pengelola: Risman Iye

 

Newsletter
Masukkan email Anda

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Red Oranges Green Purple Pink

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color

Footer

Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction