• (0913) 21909

 

  1. Buru – Rektor Universitas Iqra Buru, Djunaidi Rupelu mengatakan, universitas yang dipimpinnya saat ini masih mengalami kekurangan tenaga pengajar atau dosen sarjana strata (S2).

“Kita masih kekurangan tenaga yakni Tenaga S2 khusunya bahasa Inggris dan lainnya, dimana saat ini yang mengabdi di lingkungan kampus sebagian besar dengan kedisiplinan ilmu sarjana strata satu (S1), sedangkan untuk S2 masih dihitung. Sebagian lagi masih melanjutkan sekolah ke luar daerah. Ini yang menjadi kewalahan, apalagi dengan meningkatnya jumlah mahasiswa dan beberapa jurusan di universitas ini, tentunya akan memacu kita untuk kedepan untuk kita lebih lakukan peningkatan lagi, “ungkapkan kepada Siwalima di Namlea, Sabtu (4/7).

Untuk itu, lanjut mantan pembantu Rektor I Universitas Iqra ini, universitas ini masih terbuka bagi siapa saja yang mau mengabdi dan harus sesuai dengan kriteria yang dibutuhkan.

Selain itu, dalam rangka memajukan universitas ini, maka Rupelu berjanji akan melakukan pembenahan dengan langkah awal yaitu, penegakan disiplin lingkungan kampus sesuai dengan Undang-Undang Badan Hukum Pendidikan.

Pasalnya, ia menghendaki universitas ini semakin tegak dan disiplin, dan akan menegakan internal lembaga ini.

“Kedisiplinan ini akan dilakukan dan akan membenahi internal lembaga ini yang mana disesuaikan dengan undang-undang Badan Hukum Pendidikan. Kita akan benahi kembali, semua perguruan tinggi disesuaikan dengan UU BAP, “jelas mantan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Buru ini. (S-22)

 

Contact Info

Alamat: Jalan Prof. Dr. Abd. Bassalamah, Namlea

Tel: (0913) 21909

Fax: (0913) 21909

Email: info@uniqbu.ac.id

Gmail: uniqbu.bauk@gmail.com

Pengelola: Risman Iye

 

Newsletter
Masukkan email Anda

Template Settings

Color

For each color, the params below will give default values
Blue Red Oranges Green Purple Pink

Body

Background Color
Text Color

Header

Background Color

Footer

Google Font
Body Font-size
Body Font-family
Direction